Rabu, 13 November 2013

kamu atau dia

mungkin diantara kalian ada yang masih bingung memilih diantara 2 hati, memang sulit sekali melepas satu diantara mereka :D tpi tenan sob saya akan bantu....!

ini mugkin mirip dengan kalian dikehidupan cinta
Kamu datang dan membuat hidupku menjadi indah, hari-hari bersamamu sungguh menyenangkan seakan dunia milik kita berdua. Kau selalu mengajariku semua hal mulai dari hal-hal kecil hingga hal-hal yang besar. Semua itu kamu ajarkan dengan penuh ketulusan dan kesabaran. Waktu itu aku sangat bahagia karena bisa memilikimu, bisa bersamamu, bisa menemaniku dan bisa mencintaimu sepenuh hati.
Waktupun berjalan dengan sebagaimana mestinya, rasa yang aku rasakan dulu bersamamu, mulai perlahan-lahan hilang dan pergi. Rasa itu mulai hilang dengan sendirinya, rasa yang kita tanam sejak dulu dan kita berjanji akan menjaganya akan tetapi kamu sendiri yang telah  merusaknya.
Hatiku mulai sepi karena rasa itu perlahan-lahan mulai tidak terlihat, akan tetapi kenapa kamu selalu berusaha untuk mempertahankannya, sedangkan sangat bertentangan dengan ruang dan waktu yang seakan tidak seirama dengan rasa itu. Kamu selalu mengatakan “sayang semua itu akan indah pada waktunya” sejenak kata-kata itu selalu menyejukan hati dan rasa ini, meskipun semua itu hanya sesaat.
Hingga akhirnya hati dan rasa ini mulai kosong, mulai sepi, dan mulai mencari rasa lain untuk mengisi ruang yang telah kosong ini. Dia yang datang tanpa aku minta,tanpa aku harapkan dan datang begitu saja. Dia itu adalah sosok yang berbeda dengan kamu, sangat-sangat berbeda.  Ketika bersama dia, hari-hari yang kosong itu, seakan-akan terisi penuh dengan hadirnya dia. Awalnya rasa ini ke dia  hanya biasa-biasa saja, akan tetapi seiring berjalannya waktu rasa ini mulai ada untuk dia, meskipun rasa ini dapat aku kendalikan.
Rasa yang selalu aku kendalikan kini sudah tidak bisa dikendalikan lagi sudah mulai membludak dan tidak bisa tertahankan lagi.  Apakah rasa ini, rasa CINTA? Dan apakah aku telah jatuh cinta kepada dia, dan bagaimana dengan rasa cintaku ke kamu??????. pertanyaa ini selalu terbayang dipikiranku, dan selalu menghantuiku. Disisi lain meskipun rasa cinta aku ke kamu mulai redup akan tetapi aku tidak mau kehilangan kamu. Akan tetapi yang aku rasakan ke dia juga seperti itu, aku tidak mau kehilangan dia juga. Haruskah aku pilih yang mana?????
KAMU yang pertama mengetuk pintu hatiku dan seakan-akan pergi tanpa permisi ..
Atukah
Dia yang datang dikala hati ini mulai kosong, yang begitu menyayangiku apa adnya dan memberi harapan yang pasti ..
Bingung, bimbang, takut itu yang aku rasakan ketika aku harus memilih salah satu dari kalian. Kalu boleh jujur melepaskan salah satu di antara kalian adalah mimpi buruk bagiku, dan aku tidak mau itu terjadi..

"AKU HARUS BAGAIMANA ???" pikiran kalian

ok saya jawab : 


1. kalian harus melihat siapa jati diri meraka

2. pastikan dia benar benar cinta sama kamu


3. pilihlah yg datang pertama yg brda dihatimu 

4. hati hati penipuan :D


:D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar